....... WELCOME TO BB RADIO COMMUNITY .......

ALVATH TEMBRIA

Anak sulung dari 2 bersaudara yg lahir di kota Banyuwangi 24 Sebtember 1994 ini mengenal musik sejak duduk dikelas 1 SMP dan dibesarkan di kota Mataram ( Lombok ).

Terinspirasi bermain musik karena melihat teman2nya yg waktu itu jago2 bermain musiknya dan setelah sekian lama bermain musik Alvath sangat suka & terinfluence dengan permainan Herman li (Dragonforce) , Steve vai & John petrucci.

Band pertama yg dia bentuk bernama TURTLE BOY, tapi itu tidak lama setelah bandnya bubar, Alvath bermain freelance dibeberapa band di kotanya, sampai saat ini ( 2011 ).

" Saya sekarang sedang serius untuk memperdalam skill2 bermusik saya dengan bermain dibeberapa band dan sekalian menambah teman2 di dunia musik" ujar Alvath.

Untuk saat ini semua genre musik di mainkannya, baik itu Jazz, Rock, Blues atau apa saja yg bisa menambah wawasannya di musik. karena bagi Alvath Musik, Seni dan Kehidupan adalah untuk Kebersamaan dan visi musik baginya adalah suatu Ekspresi.

Musisi yang masih menyandang status Pelajar SMU ini ternyata mempunyai hobby selain musik yaitu sebagai seorang Photografer.

Dan di tahun 2011 Arvath mencoba berkarya dengan sebuah lagunya yang berjudul : NO GAIN WITHOUT PAIN, yang diaransementnya sendiri & mengusung warna atau genre ROCK.

Now You Can Listen & Download His Song Here : NO GAIN WITHOUT PAIN

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment