....... WELCOME TO BB RADIO COMMUNITY .......

PAPA ROCK'N'ROLL

Hidayatul Mustofa, Anak kedua dari tujuh bersaudara, semasa kecilnya bercita-cita ingin menjadi seorang pelukis atas dorongan Sang Ayah yg menginginkan salah satu dari Puteranya menjadi seorang pelukis. Namun cita-citanya terkubur begitu saja ketika mulai mengenal alat musik gitar. Ilmu bermain gitar sedikit demi sedikit didapat dari buku-buku theory bermain gitar yg dibelinya.

Kecintaannya pada musik Blues dan Rock ‘n Roll berawal ketika mendengarkan lagu-lagu The Rolling Stones dan The Beatles, sekitar tahun 2000 sempat hijrah ke Bandung hanya bermodalkan gitar akustik dan kemauan yg besar untuk mewujudkan cita-citanya di bidang musik, awal perjalanan musiknya di Kota Kembang di tawari mengisi posisi bass oleh sekumpulan anak2 muda asal kelurahan Cipedes, Sukajadi Bandung, yg mengibarkan bendera LINE STONES (membawakan lagu2 The Rolling Stones) namun band tersebut hanya bertahan kurang – lebih 2 tahun.

Sering kali membentuk Band tapi sering juga jalan ditempat karena ketidak-seriusan patner2nya dalam bermusik hingga akhirnya memutuskan untuk pulang kampung sekitar tahun 2006 dan berniat tidak ingin melanjutkan pengejarannya dalam musik. tapi ada rasa bangga dalam hatinya karena sudah berusaha maksimal untuk mengejar cita-citanya meski tuhan berkahendak lain. J

Di penghujung tahun 2009 salah seorang sahabatnya dari Bandung yg sempat nge – Band bareng menghubunginya via SMS, “ Mus, boleh ga kamu kirim buku ajaibmu yg dulu?” dengan bermaksud untuk meminta lagu2 yg pernah saya tulis waktu di Bandung dan akan di rekam dgn Bandnya,, “wow, Berarti lagu2 yg saya tulis lumayan bagus dong..?”pikirku sedikit narsis hehe J

Lalu tanpa berpikir seribu kali Saya mulai mengumpulkan teman2 dan membentuk Band D’JUTA, Hanya sempat merekam 2 single dan dua-duanya di kontrak eksklusif selama 2tahun oleh salah satu label di Jakarta., kelambanan dalam bergerak dan kesibukan masing2 personel membuatku mencari tempat untuk mengekspresikan kecintaanku pada musik Blues/Rock ‘n roll.

Maka lahirlah PAPA ROCK’N’ROLL dengan konsep musik Blues/Rock ‘n Roll dengan lirik berbahasa Madura, temanya diangkat dari kisah2 keseharian masyarakat Madura dengan sedikit balutan humor, sentilan namun dalam pijakan yg positif, di PAPA ROCK’N’ROLL Saya ingin mengkritik/menasehati diri sendiri yg memang agak bandel tapi baik hati wkwkwkwkwkwkwk

Yach, begitulah sedikit cerita tentang Saya dan PAPA ROCK’N’ROLL Semoga Tuhan memberi Petunjuk dan membukakan Jalan untuk Perkembangan musik di Madura khususnya dan Indonesia umumnya, Amin….


“ AYOOO KITA LET’S GO…. !!!!”

Dengan formasi :
Tova
: Vocal, guitar, bass ( Song writer )
Makmun Ajay
: Drum programming, Keyboard

Dan lagu2 yg masuk ke
HOT COFFEE adalah :
1. POSANG
2. GHE-OGHE BLUES

Semoga band yg satu ini bisa membawa pengaruh Indonesia di mata Internasional ...

u can also check them at
REVERBNATION

Present by :
BB Production
Distributed by :
Promomusicindo

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

9 comments:

  1. CP PAPA ROCK'N'ROLL
    TOVA: 087750400007, 085648400007

    BASECAMP:
    WIDYA STUDIO
    JL.MUTIARA NO.45
    SAMPANG - MADURA

    ReplyDelete
  2. Terimakasih pada BB Production dan Promomusicindo yg telah memberikan kesempatan emas pada PAPA ROCK'N'ROLL ikut Kompilasi bertaraf Internasional "HOT COFFEE", ini adalah Anugerah terindah dari Tuhan yg patut disyukuri, sekali lagi TERIMAKASIH. :)

    KEEP THE NEW SPIRIT OF ROCK 'N ROLL..!!!

    ReplyDelete
  3. Selamat ya buat Papa rock'n'roll, semoga lebih sukses ke depan.

    ReplyDelete
  4. ini yg rocknroll madura itu yaa ???

    ReplyDelete
  5. Brother Kenzhu, thanks doanya.. Amin..

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Letri Dienot, benar sekali.. terimaksih sudah singgah :)

    ReplyDelete
  8. Goodluck Mus...semoga sukses terus bermusiknya...tapi kalo sudah ngetop jangan lupa temen-temen kamu yang ada di cipedes...hehehe

    ReplyDelete
  9. PAPA ROCK'N'ROLL5 August 2011 at 22:30

    Wah,, Aa Nang nya?
    Insyaallah masih Mus yg seperti dulu :)
    Nuhun doanya,,Amin....

    ReplyDelete